69 korban keracunan di Sukabumi dirawat intensif

sebanyak 69 pihak penduduk kampung cicewol, kabupaten sukabumi yang adalah korban keracunan makanan hajatan masih dirawat intensif di rumah sakit sekarwangi, cibadak karena kondisinya baru lemah.

dokter jaga rs sekarwangi dr. indra menyampaikan hari ini juga sudah banyak beberapa korban dan diizinkan pulang.

ia memperkirakan dua sampai tiga hari dulu kondisinya sudah bisa membaik, serta pihaknya selalu berusaha memberikan pelayanan untuk kaum korban ini dapat tinggal terjamin kesehatannya.

kami pun memberikan makanan higienis juga pengobatan intensif agar daya tahan tubuhnya tinggal ke semula, mereka dan keracunan ini biasanya bisa pulih dalam tiga hari setelah membeli pemeliharaan, ternyata dilihat dari kondisi daya tahan tubuh si pasien serta, tambahnya.

Informasi Lainnya:

seorang korban keracunan, olan suherlan menyatakan dirinya sempat pulang dari rs sekarwangi, tapi masih sampai dalam rumah ia tinggal mengalami mual juga muntah-muntah dulu, makanya bagian rumah sakit mengintruksikan agar tinggal dirawat.

saya, istri juga anak saya pun keracunan sesudah makan makanan daripada hajatan itu. supaya anak juga istri telah kembali ke rumah, masa dalam hajatan tersebut memang aku makan biasa saja semisal nasi, ayam goreng, sayuran juga makanan yang lain, tiba-tiba setelah makan saya pusing serta mual, ungkap olan.

informasi dari korban serta petugas dinkes kabupaten sukabumi, awal gejala keracunan ratusan warga ini sesudah mereka menyantap makanan hajatan yang diadakan oleh salah benar penduduk sekitar dalam jumat (3/5).

awalnya, mereka tidak merasakan apa-apa, akan tetapi besoknya warga dan menyantap makanan tersebut mengeluh mual, pusing, kejang, muntah malahan sampai banyak yang pingsan.