Tewas dirampok saat berpacaran

satu dulu wanita cantik pada lingkaran ahmad fathanah diperiksa kpk. model majalah, vitalia seshya, memenuhi panggilan komisi pemberantasan korupsi untuk saksi angka tindak pidana pencucian uang dengan tersangka fathanah.

seshya dan datang ke gedung kpk, jakarta, kurang lebih pukul 09.00 wib jumat, didampingi pengacaranya, rahmat jaya, tak mengucapkan apapun terhadap wartawan yang sudah menunggunya.

pemeriksaan tambahan berkaitan dengan produk-produk, pemberian, karakter fathanah telah suka menyerahkan barang mewah, arloji chopard contohnya, ada berliannya, papar rahmat.

kpk pada senin (6/5) juga menyita mobil pemberian fathanah pada perempuan itu, yaitu honda jazz warna putih bernomor polisi b-15-vta juga jam tangan mewah buatan swiss produk chopard senilai rp70 juta.

Informasi Lainnya:

selain pada sesyha, fathanah serta disukai menyerahkan uang rp20 juta serta 1.800 dolar amerika serikat terhadap penyanyi ayu azhari, biaya itu sudah dikembalikan dia, selama jumat (3/5).

masih ada artis dangdut, tri kurnia puspita, serta dikenal sudah membayarkan lagi mobil honda freed b-881-laa, gelang jam hermes dan produk tangan rolex.

istri fathanah, sefti sanustika, mengaku baru membeli tahu hubungan suaminya dengan perempuan-perempuan tersebut.