Empat ruko di Pekanbaru terbakar

empat properti bualan (ruko) juga Salah satu kilang kayu yang berada di jalan harapan raya (haji imam munandar nama jalan ketika ini), pekanbaru, riau, minggu dini hari terbakar diduga akibat konsleting arus listrik.

kejadiannya sekitar pukul 03.00 wib. waktu itu api pertama terlihat pada pihak belakang kilang kayu, tutur anisa, warga yang kembali persis berdekatan dengan tujuan kejadian.

empat ruko dan Satu kilang kayu dengan plang nama pengetaman kayu srilanka yang terbakar itu disukai milik keluarga liliyanti (48).

liliyanti beserta suami serta sederat keluarga lainnya tergolong anak-anak mereka berhasil selamat daripada kejadian itu.

Informasi Lainnya:

ketika kejadian, aku terbangun sebab banyak tetangga dan teriak kebakaran juga membangunkan kami sekeluarga, kata liliyanti yang ditemui selama lokasi kejadian.

dia mangatakan, konsleting listrik akibat arus pendek diduga menjadi penentu penyebab terjadinya kebakaran.

karena pilihan hari sebelumnya, sempat ada percikan api pada sambungan listrik dekat kilang kayu, katanya.

liliyanti mengatakan, kemunculan api pertamakali dan terlihat berada persis dalam bagian belakang kilang website dimana kejadian konsleting listrik tersebut.

dia menungkapkan, peristiwa kebakaran begitu segeralah sampai akhirnya api merayap ke empat ruko dan berada tepat bersebelahan juga menghanguskannya.

kepanikan yang luar biasa, diakuinya, mencari tidak ada barang-barang berharga yang berhasil diselematkan.

api baru lalu dapat dipadamkan kurang lebih pukul 06.00 wib makanya sederat properti bualan yang lain dan berada saling berdekatan dapat terhindar daripada lalapan `si jago merah`.

petugas kepolisian menyampaikan masih menyelidiki peristiwa itu melalui mengambil beberapa sample guna tahu penyebab tentu kebakaran.