Pilot pesawat angkut pupuk tewas di perkebunan

mantan ketua mahkamah konstitusi mahfud md menyampaikan kejelian rakyat selama mendatangkan pilihan calon pemimpin negara di pemilu 2014 amat membuat nasib indonesia ke depan.

pemilu 2014 mau membuat indonesia, warga perlu jeli memilih pemimpin. karena itu adalah kunci supaya menentukan nasib negeri ini, papar mahfud md dalam seminar di pascasarjana universitas pasundan bandung, sabtu.

menurut mahfud, masyarakat seharusnya tahu mana ada dan mereka ambil, mengingat setiap lima tahun alternatif indonesia menggelar pemilu.

meski demikian, ia mengakui kiranya partai politik baru menjadi permasalahan di indonesia. perbaikan kinerja partai politik adalah syarat berguna supaya meningkatkan kualitas tata kelola pemerintahan.

Informasi Lainnya:

partai politik mesti diperbaiki kinerjanya, itu salah Satu masalahnya saat ini. nilai partai politik ketika ini sama, mereka dan sediakan masalah sama, kondisinya tak banyak dan lebih menarik, katanya.

hal ini mesti adalah memperhatikan bagi penduduk juga partai politik, ujarnya. mahfud menungkapkan saat partai politik mempunyai peran yang besar, sudah seharusnya nilai partai itu serta ditingkatkan.

perbaikan harus dilaksanakan seiring serta partai politik mesti menyadari tersebut. warga juga harus peka dan jeli dalam memutuskan calon pemimpinnya, katanya.

terkait tata permasalahan yang krusial terhadap negara pada tata kelola pemerintahan dan penyelenggaraan negara, tutur mahfud relatif dan tergantung menyikapi serta mendatangkan koleksi dari kaum penentu kebijakan.