BEM se-kalimantan berkumpul di Palangka Raya

sekitar 100 pengurus badan eksekutif mahasiswa se-kalimantan berkumpul di palangka raya selama Satu pekan.

berkumpulnya kaum pengurus bem selama rangka kongres iii forum badan eksekutif mahasiswa (bem) se-kalimantan dan seminar nasional, kata koordinator pelaksana, setiawan, pada palangka raya.

selama ini perjuangan mahasiswa terlebih bem dalam kalimantan belum bersinergi juga terkesan jalan sendiri-sendiri. ini dan hendak disatukan pada kongres, semakin setiawan dan juga presiden bem universitas palangka raya tersebut.

ia membeberkan aktifitas itu terlebih dahulu diisi seminar nasional mengenai krisis energi yang dihadapi kalimantan serta wacana pemindahan ibukota republik indonesia ke palangka raya.

Informasi Lainnya:

dalam seminar itu panitia mengundang akademisi daripada pulau jawa yaitu andrinof caniago , kepala dinas energi juga pertambangan kalteng, kamar dagang indonesia (kadin) kalteng, dan sejumlah tokoh yang ada di kalimantan dibuat pemateri.

sebenarnya kami juga mengundang menteri energi sumber daya mineral (esdm) jero wacik dan menteri koordinator perekonomian hatta raja, tapi tidak dapat hadir, ungkap koordinator pelaksana kongres iii forum bem se-kalimantan itu.

kegiatan dan ingin berlangsung daripada 29 april sampai 4 mei 2013 tersebut juga akan diisi sejumlah aksi memeringati hari studi nasional juga menyampaikan rekomendasi hasil kongres.