Puluhan tokoh mengantar Mahfud kembali ke rakyat

puluhan tokoh nasional selalu berdatangan ke kediaman mantan ketua mahkamah konstitusi mahfud md dalam tanjung barat, jakarta, senin malam, seakan mengantarnya kembali ke warga sesudah tak lagi mengisi jabatan untuk hakim konstitusi.

dalam acara dan diadakan dengan sederhana melalui tajuk open house mahfud md tinggal ke rakyat berlangsung amat akrab.

puluhan tokoh nasional terlihat hadir serta berbaur melalui ratusan masyarakat dan juga ikut `mengantar` mahfud md kembali ke masyarakat.

beberapa tokoh nasional tersebut antara lain mantan ibu negara shinta nuriyah, mantan ketua dpr akbar tandjung, mantan ketua bpk anwar nasution, wakil ketua mpr hajriyanto y thohari.

Baca Juga: Harga dan Informasi Mobil Honda - Mencari Dealer Honda - Mencari Dealer Honda

selain tersebut serta hadir sekjen dpp pg idrus marham, politisi partai demokrat m mubarok, anggota wantimpres ryaas rasyid juga yang lain.

acara yang diselingi melalui makan malam itu terasa sangat akrab dan tak banyak jarak. mahfud md terlihat selalu berbincang juga menyapa mana ada yang dan hadir. berbagai tamu dan hadir diperlakukan sama, tak banyak perlakuan dan berbeda.

terhitung mulai hari ini, 1 april 2013 mahfud md sudah purna tugas dibuat ketua mkri. sejak jauh-jauh hari mahfud md menyatakan tak mau maju dulu sebagai hakim konstitusi.