Presiden SBY: seluruh lapisan masyarakat jaga stabilitas politik

presiden susilo bambang yudhoyono menyewa semua lapisan warga indonesia, mulai daripada elit politik hingga pengusaha, menjaga stabilitas politik.

memasuki tahun politik, seluruh mesti meletakkan kepentingan politik di bawah kepentingan nasional, kata presiden yudhoyono pada jakarta, kamis.

presiden menekankan pentingnya menjaga stabilitas politik menjelang pemilihan umum 2014 demi kelangsungan perekonomian nasional.

untuk tersebut, lanjut presiden, baik legislatif, eksekutif, maupun pengusaha serta rakyat saling bersinergi untuk stabilitas politik stabil.

Informasi Lainnya:

karena bila tidak, dengan begini ketidakstabilan politik bisa menjadi penghambat laju perekonomian. pemerintah tidak akan ekonomi indonesia tertinggal melalui negara-negara tetangga, ujarnya.

ia dan menyebut tahun 2013 serta 2014 untuk tahun penting supaya mempersiapkan semua elemen bangsa menyambut komunitas ekonomi asean 2015.

jika politik tidak stabil bagus tahun ini, tahun depan, dan tahun depannya dulu, maka perangkat undang-undang dan mendukung asean 2015 juga ajaran pendukung ekonomi dapat terhambat, katanya.

padahal, kata presiden, bergabung pada komunitas ekonomi asean 2015 merupakan suatu keniscayaan sebagai bentuk tanggung jawab moral mengingat kesepakatan itu disepakati negara-negara asean pada indonesia.

asean merupakan perhimpunan bangsa-bangsa asia tenggara dan beranggotakan 10 negara yakni indonesia, brunei darussalam, myanmar, vietnam, filipina, laos, kamboja, thailand, singapura juga malaysia.