Mendikbud: buku kurikulum 2013 dikirim ke sekolah

mendikbud mohammad nuh menegaskan bahwa buku kurikulum 2013 supaya guru serta murid mau dikirim segera ke sekolah di juli yang akan datang.

bukunya ingin dikirim segera ke sekolah supaya bersegeralah, karena bila tak segera ingin lama serta bermasalah, karena usah budget kirim serta semacamnya, ujarnya sesudah menggarap sosialisasi kurikulum 2013 dalam surabaya, minggu.

ketika sosialisasi di hadapan ratusan pgri se-jatim selama gedung pascasarjana universitas pgri adi buana surabaya itu, ia menunjukan buku pegangan kurikulum 2013 itu saat ini memasuki fase penyelesaian.

insya-allah, akhir april ini telah tuntas juga siap cetak, baik supaya sd, smp, dan sma. nanti, awal mei mau ada pengumuman pemenang tender percetakan buku itu, katanya.

Yag Lain: Jual Jam Tangan - Jual Jam Tangan Online - Jual Jam Tangan

mantan rektor its surabaya tersebut menungkapkan pencetakan buku kurikulum 2013 tersebut mau dibagi dalam 7-8 wilayah semisal halnya pencetakan soal un 2013.

percetakan dan menang tender mau diberi penugasan dengan sistem paket, salah satunya paket pencetakan buku kurikulum 2013 untuk dki jakarta dan papua. manakala nggak sistem paket, pasti ingin ada yang tidak akan untuk papua, salah satunya, jelasnya.

namun, katanya, menjelang pencetakan buku tersebut hendak banyak tim pengkaji daripada tim independen serta bnsp kiranya buku dan siap cetak itu benar-benar telah baik, oleh karenanya percetakan terserah mencetak saja.

setelah tersebut, katanya, pemerintah ingin mengadakan latihan massal tentang kurikulum 2013 dalam akhir juni sampai awal juli ataupun ketika liburan sekolah, sehingga tak mengganggu produk pembelajaran.