Nikah bareng di Hari Bumi

kantor urusan aturan kecamatan sewon, kabupaten bantul, daerah isimewa yogyakarta, kerjasama melalui forum ta`aruf indonesia menggelar aktifitas nikah bareng membumi dalam 22 april 2013.

acara ini tidak perlu bayar dan terbuka supaya umum dalam rangka peringatan hari bumi serta kartini sebagai wujud kepedulian pada peningkatan kesejahteraan keluarga yang peduli bumi, tutur ketua panitia dari forum ta`aruf indonesia bantul ryan budi nuryanto, sabtu.

sebelum nikah bareng ingin diadakan acara membeli jodoh abadi minggu pekan depan (14/4) pada gedung balai desa pendowoharjo, bantul, untuk peserta penduduk diy juga sekitarnya.

warga dan berminat bisa daftar ke kua sewon. kami target bisa diikuti sebanyak 1.000 peserta agar telusuri jodo abadi dan tujuh menerbitkan peserta nikah bareng membumi melalui usia tidak mahal 20 tahun, katanya.

Informasi Lainnya:

ijab qobul nikah bareng membumi dilaksanakan dalam atas kereta kuda melalui mahar seperangkat alat sholat, termasuk baju manten melalui riasan muslim modern dan bulan madu di hotel berbintang.

menurut dia, hari bumi 22 april merupakan pihak daripada refleksi manusia atas semua hal yang telah diperbuat manusia kepada lingkungannya.

setelah diijabkan pada acara `a thousand weddings to green bertajuk menanam benih abadi` tersebut kaum pasangan akan mengucapkan ikrar hidup semati menjaga bumi dan selalu menunjukan kecintaan alam kepada anak cucunya.