Hubungan Indonesia-Australia semakin baik

wakil ketua dpr ri, pramono anung, menungkapkan hubungan diantara indonesia serta australia semakin menarik. oleh karenanya, hubungan kedua negara mesti tetap dijaga serta dibina.

hari ini parlemen indonesia menerima parlemen australia secara dipercaya. sudah pasti australia adalah negara dan cukup tidak jauh melalui kita. hubungan menarik itu sudah pasti mesti dijaga dan ditingkatkan. tanpa diketahui di hari ini saya yang menerima, tutur pramono sebelum menerima delegasi parlemen australia selama gedung mpr/dpr/dpd ri, jakarta, senin.

ditambahkan pramono, hubungan antara indonesia tak sebatas govement to goverment, parliament to parliament.

tapi people to people. praktis kalau dilihat hububungan diantara warga indonesia dengan australia itu sudah baik kecuali persoalan narkoba pada bali. secara geopolitik, kita tidak banyak memperoleh masalah dengan australia, tutur pramono. adapun dan ingin dibicarakan dengan parlemen australia menyangkut pilihan hal seperti imigrasi, usaha, bahan tambang.

Informasi Lainnya:

akan disinggung pilihan koruptor asal indonesia dan lari ke australia, tersebut dan jadi keuntungan apalagi manakala persoalan ekstradisi lebih menarik melalui australia dan akan mengembalikan daripada singapura, papar pramono.