Siswa Indonesia unjuk gigi di Moskow

dua siswa indonesia gilang al ghifari lukman daripada man insan cendekia serpong banten bersama lestari noorikawati anggraeni dari sekolah indonesia moskow tampil berprestasi dalam acara international model united nations 2013 (mimun) dan diselenggarakan institut hubungan internasional moskow (mgimo) baru-baru ini.

gilang menyabet penghargaan untuk audien pasling baik d2nd committee general assembly, demikian sekretaris tiga kbri moskow pratomo adi nugroho pada diantara..

seminar tersebut dikuti kurang lebih 606 pelajar dari 65 negara juga indonesia diwakili gilang juga .lestari.

gilang tengah mengambil pendidikan selama kelas 10 (1 sma) pada man insan cendekia serpong tanggerang juga hadir bersama guru pendamping ahmad imam.

Informasi Lainnya:

sementara tersebut lestari noorikawati anggraeni siswa kelas 11 (2 sma) jurusan ipa, sekolah indonesia moskow ambil bagian di simulasi sidang internasional layaknya dan dilaksanakan anggota pbb. wakil indonesia itu mengikuti seleksi selama bahasa rusia

gilang mengatakan keinginan kuatnya supaya mejadi diplomat dan dapat membeli hubungan indonesia dengan negara-negara lain adalah lebih berkembang.

berangkat dari latar belakang tersebut, dia mengambil langkah supaya memenuhi mimun 2013.

menurut gilang, awalnya ia membeli info mengenai kegiatan internasional, juga menemukan mimun 2013 ia pun langsung mendaftarkan diri.

saya mengikuti seleksi agar dapat masuk ke divisi dewan keamanan pbb, tapi gagal. dan mencoba lagi memenuhi seleksi, juga akhirnya selama terima pada divisi ekonomi juga finansial pbb, ujarnya.

lestari, dan fasih berbahasa rusia, membeli esai perihal penyelesaian konflik dengan damai tanpa sengketa, melalui mengikuti isu korea utara serta korea selatan.