PDIP siap kawal Pilkada Bali

partai demokrasi indonesia (pdi) perjuangan bali menegaskan komitmennya untuk mengawal pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) setempat yang digelar pada 15 mei 2013 supaya mampu berlangsung dengan aman serta damai.

pdip amat berkepentingan pilkada bali secara damai juga sukses, papar ketua tim kampanye pasangan anak agung ngurah puspayoga serta dewa nyoman sukrawan (sesuai), putri agung ngurah oka ratmadi selama denpasar, sabtu.

ia menungkapkan, komitmen pasangan sesuai yang didukung pdip supaya bertekad mewujudkan pilkada damai.

kami siap menciptakan pilkada supaya berlangsung dengan santun, alami, damai juga berbudaya, tutur ratmadi dan akrab disapa cok rat itu.

Informasi Lainnya:

ratmadi dan serta ketua dprd bali menambahkan, kandidat pdip siap berkomitmen menaati berbagai peraturan juga perundangan yang ada di pelaksanaan pilkada.

kalau nantinya, pasangan yang diusung pdip buat ribut, awas, ujarnya.

sementara nasrullah dari badan pengawas pemilu (bawaslu) ri pada penutupan rapat koordinasi pengawas pemilu pada bali menungkapkan, pertemuan tersebut bermanfaat agar kenal bagaimana kesiapan kandidat serta tim pemenangan pada mewujudkan komitmen mereka untuk pilkada damai.