Distribusi naskah UN smp di Sulut tuntas

distribusi naskah ujian nasional (un) pada semua kabupaten dan kota, sulawesi utara (sulut) selesai dilaksanakan.

semua naskah ujian mata pelajaran sudah berada dalam tiap-tiap kabupaten serta kota. jadi pendistribusiannya tak mengalami hambatan, kata wakil gubernur provinsi sulawesi utara, djouhari kansil, selama manado, minggu.

dia menungkapkan, kekhawatiran distribusi naskah ujian ke tiga kabupaten kepulauan, kepulauan sitaro, sangihe dan talaud, tak terjadi, serta semua petugas sudah menyalurkannya dengan penuh tanggung jawab dan memelihara keamanannya.

kami memberikan apresiasi atas apa dan sudah diselenggarakan ini. upaya nyata ini menjadi pertanda kiranya kita sama-sama berkomitmen menyelesaikan un sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan pemerintah, katanya.

Informasi Lainnya:

mantan kepala dinas pendidikan nasional sulut ini menambahkan, tuntasnya distribusi naskah ujian hendak diikuti dengan pelaksanaan un dalam senin (22/4), besok secara serempak, serta tak akan terjadi penundaan semisal pada un sma pilihan hari 2012.

tinggal kini ini apa kita sukseskan jalannya un ini. aku berharap kaum siswa smp pada daerah ini jujur selama mengisi semua lembar langkah awal mata pelajaran yang diujikan, tutur dia.

dia mengharapkan, siswa tak menyontek ke kiri serta ke kanan, sebab setiap naskah soal berbeda-beda, makanya hendak sia-sia belaka jika melakukan praktik yang tak terpuji itu.

apabila siswa menggarap persiapan melalui menarik, mempelajari dan memantapkan diri setiap saat, niscaya semua soal mau terisi melalui menarik. melalui demikian mau terhindar dari ketidaklulusan, katanya.